Rabu, 10 Oktober 2012

Translate Bahasa game Java

Selamat Malam Agan2 .
Ane Mau Tanya Nihh Bagaimana Cara Translate Bahasa Game Java 
Ane Mau Translate Game Java Dari Bahasa Inggris Ke Bahasa Indonesia . 
Biasanya Ane Translate Game Java Lewat HP s60v3 . 
Mungkin Dari Agan2 Adalah Symbianers 

Pasti Tau Itu Cara Mod Java Menggunakan HP 
Ini Contoh Game Yang Udh Ane Translate Menggunakan HP 
Dari Bahasa Sebelum Nya Berbahasa Vietnam
Ane Juga Sudahnambahin 2 Pet baru . Yang Juga Murni Ane Buat MEnggunakan HP s60v3 . 
Audition Ayodance Java Indonesian Version 240x320 

Kembali ke topik , Adakah Aplikasi untuk Translate Bahasa game .
sejauh ini .Class Editor Yang Ane temukan Cuma Nampilin Hex Code Dan scrip2 java, 
Tapi gak nampilin Text Bahasa yg bakal ane mod . 
jika agan2 ada yg tau mohon di share kemari . 
sangat membantu bagi ane 
ane bertujuan untuk Bantu Teman kita yg masih binggung sama game rpg (java) Yg Quest nya menggunakan bhs inggris 
Yang Bakalan Ane Share Secara Free Lewat Blog Ane 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar